About Us

Services

Service 1

Donec in vehicula augue. Sed et nisi sem, at semper dolor. Pellentesque habitant morbi tristique senectus et netu..

Service 2

Donec in vehicula augue. Sed et nisi sem, at semper dolor. Pellentesque habitant morbi tristique senectus et netu..

Service 3

Donec in vehicula augue. Sed et nisi sem, at semper dolor. Pellentesque habitant morbi tristique senectus et netu..

Portfolio

Cocoday

Jaya Putra Konstruksi

Champion Agency (Prudential Life Insurance)

Kresna.co.id

Beta Perdangangan1 Indonesia

The Optic

Contact

INTEGER ALIQUET ARCU SIT AMET SEM PORTA FACILISIS. CURABITUR SAPIEN SAPIEN, BLANDIT IN MOLESTIE ET, SAGITTIS ID LOREM. NULLA MALESUADA MAURIS ID TURPIS

WHAT HOW WHY??

Apa, Bagaimana dan Mengapa Anda membuat Website? Membuat website, tidak hanya berkaitan dengan urusan teknis, seperti membeli domain, optimalisasi SEO, mengisi konten dan lainnya. Tetapi dibalik semua itu, ada satu hal yang jarang dibahas tetapi punya esensi (arti) yang amat penting dalam kegiatan pembangunan dan pengembangan sebuah website. Langkah pertama yang harus Anda lakukan sebelum mulai membuat website adalah melakukan perencanaan website. Bagaimana cara melakukan perencanaan website?

1. Tujuan Anda Membuat Website. Apa yang menjadi tujuan untuk membuat website? - Apakah untuk Memperkenalkan dan menyebar luaskan profil perusahaan Anda? - Memasarkan produk-produk Anda? - Untuk membangun interaksi dengan prospek dan konsumen Anda? - Untuk kepentingan personal branding? - Atau ada hal lainnya?

Menentukan tujuan website adalah sangat penting, karena berbeda tujuan sebuah website maka berbeda pula jenis website tersebut. jadi, tentukan tujuan Anda.

2. Target Website. Apa yang ingin dicapai oleh website Anda? Target ini adalah perluasan dari tujuan. Misalkan tujuan saya membuat website adalah untuk personal branding, maka inilah yang menjadi target website saya. - Memiliki 1000 pelanggan artikel dalam 2 tahun. - Ada 2000 orang yang me-like halaman Facebook profil saya dalam 1 tahun. - Saya dikenal sebagai seorang ahli (expert) dalam bidang bisnis saya. - Dalam 2 tahun, saya sudah bisa menulis buku dari web saya (saya sudah membukukan website saya). Pada intinya, menentukan target ini berguna untuk membantu Anda semakin memahami tujuan Anda. So, tentukan target website Anda.

3. Jenis Website. Tentukan pula apa jenis website yang mau Anda buat. Jika tadi Anda sudah menentukan tujuan maka tentunya tak sulit bagi Anda untuk tahu jenis website apa yang mau Anda buat. Jika tujuan Anda adalah untuk personal branding, maka jenis website yang cocok untuk Anda buat adalah blog. Contoh website blog misalnya seperti www.radityadika.com. Namun jika tujuan Anda adalah untuk memasarkan produk-produk, dan varian produknya banyak maka sebaiknya Anda membuat website jenis toko online. Berikut beberapa jenis website yang sering dibuat oleh orang-orang : - Blog - Toko Online, misalnya seperti www.berrybenka.com - Web Forum Komunitas, misalnya seperti Kaskus.co.id. - Web berita, seperti Kompas.com. - Website multimedia, misalnya Youtube.com - Website Gallery - Website mesin pencari, misalnya : Google.com.Jadi, jenis website apa yang mau Anda buat?

TOP